Babak 16 Besar Piala Indonesia

Pelatih Arema FC Senang Bertemu Persib 

Milomir Seslija 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Milomir Seslija senang dengan kepastian anak asuhnya bakal menghadapi Persib Bandung pada laga 16 Besar Piala Indonesia. Pelatih Arema FC tersebut menilai bahwa laga lawan Persib merupakan ujian yang sangat berharga bagi timnya. Arema FC dipastikan akan menghadapi Persib Bandung pada Babak 16 Besar Piala Indonesia. Hal ini menyusul kemenangan mereka kala menjamu Persiwa Wamena pada leg kedua Babak 32 Besar. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/02), Maung Bandung menang tujuh gol tanpa balas.

Persib akan menjadi tuan rumah pada leg pertama Babak 16 Besar. Pertandingan leg pertama akan dihelat pada 15 Februari mendatang. Sementara, leg kedua akan dihelat di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (21/02) mendatang. Milo menyebut Persib merupakan tim yang sangat bagus. Jika memenangi pertandingan lawan Persib, peluang Arema memenangi turnamen ini bakal sangat besar. "Jika menang lawan tim kuat, seperti Persib, peluang kami untuk menjadi juara pun kian besar," ucap Milo. "Ini sebabnya saya senang bisa melawan Persib pada Babak 16 Besar ini," sambungnya.

Menurut Milo, status Persib yang merupakan tim kuat dan salah satu rival Arema juga sangat menguntungkan bagi timnya. Pelatih asal Bosnia ini menyebut, dengan statusnya tersebut, Persib bisa membuat para penggawa Arema kian termotivasi. "Pertandingan lawan Persib akan sangat mengasyikkan bagi para pemain Arema," kata Milo. "Pemain kami akan mendapat motivasi tambahan pada pertandingan ini," ia menambahkan. Dengan status sebagai sesama tim papan atas, duel antara Persib dan Arema, menurut Milo, bakal menjadi tontonan yang menarik bagi dua kelompok suporter mereka. Aremania, julukan suporter Arema, dan suporter Persib Bandung, Bobotoh, bakal mendapat sajian pertarungan sengit klub idola mereka."Pertandingan ini pasti akan sangat menarik bagi suporter kedua tim," Milo menuturkan. "Semoga pertandingan berjalan fair dan yang bermain sepak bola dengan lebih baik yang bisa menang," tandasnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar